Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui metode Just In Time dalam pengendaliaan persediaan bahan baku untuk memenuhi kebutuhan produksi agar bisa mencapai target produksi secara efektif pada PT L…
Masyarakat terutama wanita dalam mengkonsumsi suatu procuk Kurang memperhatikan kehalalan suatu produk. Apalagi terkait dengan kosmetik yang hanya dipakai di luar kulit manusia, banyak wanita yang …
Digital marketing merupakan media yang digunakan sebagai platform pembangun brand image suatu produk dan juga mendukung fungsi penjualan terhadap target konsumen. Untuk meningkatkan penjualan perlu…
Penelitian ini bertyjuan untuk mengetahui pengaruh signifikan efikasi din. terhadap kinerja menulis siswa. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan penelitian statistik inferensial…
Penelitian ini bertujuan untuk melihat kefektifitasan penggunaan CIRC teknik dalam meningkatkan teks recount di kelas X SMAN 1 KOTA MOJOKERTO 2021/2022. Metode yang digunakan dalam penelitian ini …