FE Unimas Gelar Yudisium Periode 2022/2023

Rabu,18 September 2023 - 12:14:34 WIB
Dibaca: 415 kali

Mojokerto, unimas.ac.id - Fakultas Ekonomi Universitas Mayjen Sungkono (Unimas) menggelar acara Yudisium Periode 2022/2023, Minggu 17 September 2023. Kegiatan Yudisium tahun ini digelar di Aula Graha Wisata Desa BMJ Majapahit, desa Randugenegan Kecamatan Dlanggu Kabupaten Mojokerto.

Turut hadir dalam kesempatan ini yaitu Ketua 1 Yayasan beserta ibu, BPH, Kepala Unit Aliran Kas, Rektor Unimas, Wakil Rektor 2 dan 3, Dekan Fakultas Ekonomi beserta jajarannya, dan para dosen tetap FE.

SK Yudisium kemudian dibacakan oleh Wakil Dekan 1 FE, Dadang Purwo A, SE., MM. Sebanyak 332 orang mengikuti yudisium periode ini dengan rincian Prodi Manajemen sebanyak 312 orang dan Prodi Akuntansi sebanyak 20 orang.

Selanjutnya, diberikan penghargaan kepada 3 mahasiswa dengan predikat terbaik yang dibacakan oleh Wakil Dekan 3, Sugeng Eko Yuli, SE., MM. diantaranya Jihan Rahayu Siswoko dengan IPK 3,873, Aliffia Ilma Ramadani dengan IPK 3,872 dan Firman Efendi dengan IPK 3,865. Sertifikat dan piala diberikan langsung oleh Rektor dan Ketua 1 Yayasan.

Dekan Fakultas Ekonomi, Dwi Dewianawati, SE., MM dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh peserta yudisium yang telah menyelesaikan studinya dengan tepat waktu.

Beliau juga mengajak serta lulusan baru FE Unimas untuk terus belajar dan terus menggali potensi diri.

Sementara itu, Rektor Unimas, Ir. Budi Utomo, MMA berpesan kepada para peserta yudisium untuk terus mengasah diri dan meningkatkan kompetensi.

”Jangan pernah merasa cukup dengan ilmu yang sudah saudara miliki sekarang, teruslah melanjutkan studi, belajar hal-hal baru dari berbagai sumber.” pesannya.

Ketua 1 Yayasan, Fajar Purwanto, S.Ked., SM., MM juga turut mengucapkan selamat kepada seluruh calon wisudawan. Beliau menghimbau agar menjaga nama baik almamater dengan terus menjunjung tinggi profesionalisme, kejujuran dan etika.

Proses yudisium ini berlangsung lebih semarak dengan adanya persembahan lagu dari para dosen dan juga dari para peserta yudisium.

Acara ditutup dengan foto Bersama.

(pop/pop)


Unimas Mojokerto || SIM Akademik Unimas Mojokerto || Elearning Unimas Mojokerto